Translate

Senin, 16 Mei 2016

Ceritaku 1

Sungguh aku berpikir sebenarnya apa yang aku inginkan. Hidup dalam dunia yang fana ini, aku sadar jika aku tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan segalanya. Hidup dalam kemunafikan bukanlah yang aku inginkan. Tapi apa daya disaat hati melemah dan jiwa mulai goyah, tindakan dan keinginan hati sungguh berbeda.

"Mimi lakukanlah ini."
"Tidak, aku tidak ingin."
"Percayalah ini yang terbaik."

Kanan dan kiri, dua pilihan yang tak bisa aku ingkari. Saat kanan dan kiri tak seiring sejalan, hidup ini tak akan seimbang bagai burung yang melayang dengan satu kepakan sayap.

Titik
Titik
Titik
         Koma
               Koma

                      Koma
               Koma
        Koma 
Titik
Titik
Titik

Diawali dengan sebuah kepastian hidup, disela ketidakpastian akan penyelesaian dan penyesalan, akan berakhir bersama keagunganNya. Menjalankan amanat jiwa dan bertanggung jawab pada yang Kuasa. Itulah hakikat hidup pada kehidupan.

Author & Credit  : Mimi/160516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar